Rijal Fauzi Sholihin
Blog Universitas Komputer Indonesia

Seandainya Hewan Punya FB...

Seandainya Hewan Punya FB...
Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah! Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa? Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all... Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!! Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich. Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!! Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh...
ViewDibaca : 1551 Kali
Waktu PostingJumat, 25 Februari 11 - 10:44 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriHUMOR, FACEBOOK, STATUS

Teori Sakit Gila dan Pelajaran Moral versi Andrea Hirata

Teori Sakit Gila dan Pelajaran Moral versi Andrea Hirata
Menurut Ibunya Andrea Hirata di buku Laskar Pelangi, ada 44 macam penyakit gila, makin kecil nomornya berarti makin parah gilanya, disini aku kumpulin semua urutan penyakit gila dan pelajaran moral yang ada di 6 novelnya Andrea Hirata. Walaupun ada 44 tapi yang di tulis Andrea Hirata di bukunya ga genap 44, tapi semua di tulis sesuai aslinya.. ~ 44 Penyakit gila ; Sakit gila no. 1 : mereka orang-orang yang sudah tidak berpakaian dan lupa diri di jalan-jalan. –- LP hal. 82 Sakit gila no. 5 : menekankan belahan bola tennis sebagai alat bekam ke dada sehingga dada menonjol dan bidang. –- LP hal. 80 & 82 Sakit gila no. 7 : kemana perginya akal sehat ?—LP hal....
ViewDibaca : 5066 Kali
Waktu PostingKamis, 24 Februari 11 - 14:45 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriANDREA HIRATA, IKAL, LASKAR PELANGI, SANG PEMIMPI, EDENSOR, MARYAMAH KARPOV, PENYAKIT GILA, PELAJARAN MORAL, ARAI, SAKIT GILA, QUOTE, PADANG BULAN, CINTA DI DALAM GELAS