Rijal Fauzi Sholihin
Blog Universitas Komputer Indonesia

Seandainya Hewan Punya FB...

Seandainya Hewan Punya FB...
Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah! Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa? Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all... Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!! Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich. Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!! Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh...
ViewDibaca : 1749 Kali
Waktu PostingJumat, 25 Februari 11 - 10:44 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriHUMOR, FACEBOOK, STATUS